04 May 2014

Tips Cara Menyentuh Payudara Wanita



Cara Merangsang Wanita dengan Sentuhan pada Payudara


Kopi Kuat Penambah Stamina Pria - "Ada satu bagian pada  perempuan, yang sangatlah peka jika disentuh oleh lelaki, dimanakah bagian itu, maukah kau tahu..." penggalan lirik lagu Rahasia Perempuan yang dinyanyikan oleh Ari Lasso yang berkonotasi negatif jika tidak didengarkan secara keseluruhan. he he Sebagian dari anda, termasuk saya mungkin mengira bagian tersebut adalah payudara wanita, padahal yang dimaksud pencipta lagu adalah hatinya. Tapi tunggu dulu, anda tidak sepenuhnya salah payudara wanita memang salah satu bagian tubuh yang sangat peka terhadap rangsangan.

Setiap individu diciptakan unik begitu juga dengan payudara, berdasarkan bentuk dan ukuranya, payudara digolongkan ke dalam beberapa jenis, untuk mendapatkan sensasi yang dahsyat masing-masing memerlukan cara penanganan yang berbeda, bagaimana cara menyentuh payudara untuk merangsang wanita / membangkitkan gairahnya ? simak beberapa tips berikut ini yang bersumber dari menshealth.com :

Cara Merangsang Payudara Wanita


1. Payudara Berukuran Besar - Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas  Wina, para peneliti menemukan bahwa payudara yang berukuran besar, 24% lebih kurang sensitif dibanding yang berukuran standar / kecil. Menurut Alan Montarasso, MD seorang ahli bedah plastik di New York Amerika Serikat, hal ini disebabkan meregangnya saraf yang menghantarkan sensasi dari puting, penanganan pada payudara jenis ini adalah dengan cara memberikan rangsangan di sisi luar payudara yaitu tepat di bawah ketiak dengan lidah atau jari anda juga lakukan eksperiman dengan gigitan lembut.

2. Payudara Berukuran Kecil - Payudara jenis ini lebih sensitif dibanding payudara yang berukuran besar dan karena ukuran-nya tersebut, dapat lebih banyak mendapatkan variasi rangsangan / sentuhan, gunakan telapak tangan anda untuk menggengamnya dan remas dengan lembut selama berhubungan intim.

3. Payudara yang Kendur - Dibandingkan dengan kedua jenis payudara di atas, payudara yang kendur / turun sangat kurang sensitif, akibat saraf yang meregang dan tertindih oleh berat payudara itu sendiri. cara untuk merangsang payudara jenis ini adalah dengan membaringkan pasangan anda terlentang sehingga membuat payudaranya terangkat, mengurangi ketegangan pada syaraf dan membuatnya lebih fokus terhadap sensasi.

4. Payudara dengan Implan Silicon - Jika pemasangan implan dilakukan dengan benar, maka implan tidak akan mengganggu saraf dalam menghantarkan sensasi dari puting. untuk hasil maksimal berkonsentrasilah pada permukaan payudara, gunakan lidah untuk membuat lingkaran secara spiral yang berpusat pada puting payudara.

5. Payudara Ibu yang Baru menyusui - Putingnya akan menjadi lembut, maka berfokuslah pada bagian sisi bawah payudara yang sering diabaikan, genggam dan remas dengan lembut payudaranya, hal ini akan membuatnya merasa senang setelah seharian menyusui.

Bagaiman dengan puting payudaranya ? seperti payudara, apakah puting juga digolongkan ke dalam beberapa jenis ? pernahkan anda mendengar puting yang terbalik ? dan bagaimana pula cara penanganan-nya ? masih bersumber dari menshealth, berikut adalah cara merangsang puting payudara wanita :

Cara Merangsang Puting payudara Wanita


1. Puting Berukuran Besar - dari ukuran-nya puting yang berukuran besar lebih banyak memiliki ujung syaraf penghantar sensasi rangsangan dan biasanya puting jenis ini hipersensitif, jadi jangan terlalu sensitif saat memberi tekanan.

2. Puting Berkuran Kecil - Aerola yaitu lingkaran yang berwarna gelap yang mengelilingi puting payudara sebenarnya lebih sensitif daripada puting itu sendiri. fokuskan pada seperempat bagian atas payudaranya.

3. Puting yang Terbalik - Sebuah studi menunjukan bahwa 3% wanita mengalami hal ini, yang disebabkan oleh faktor genetik. Pada dasarnya ujung-ujung syaraf pada puting yang terbalik sama seperti puting payudara lainya yaitu peka terhadap rangsangan. Anda dapat membuat menarik putingnya kembali dengan cara menyentuhnya secara terus menerus, mencium dan menjilatinya dengan lembut.

Demikian posting cara merangsang wanita melalui sentuhan pada payudara, kunjungi terus Jual Kopi kuat untuk Pria [dot] blogspot [dot] com, secara berkala kami akan mengupdate tips dan trik seputar vitalitas seksual. Kami adalah mitra resmi yang mendistribusikan kopi kuat ramuan herbal tradisional Dickoffie, membuka kesempatan untuk menjadi mitra pemasaran di seluruh Indonesia. Hubungi 0878-8869-7725 untuk info lebih lengkap. Llke juga facbook fan page kami di distributor kopi kuat dickoffie

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
Tips Sentuh Payudara

Posting Terkait Tips Cara Menyentuh Payudara Wanita :

No comments:

Post a Comment