07 May 2014

Pria Seperti Apa yang Disukai Wanita


Jenis/Tipe Pria yang Disukai Wanita


Jual Kopi Kuat di Tangerang - Secara garis besar terdapat dua tipe pria, yaitu pria yang manis dan pria yang hebat. Anda termasuk tipe yang mana ? dan tipe pria seperti apa yang disukai wanita ? posting kali ini akan menjawab kebingungan banyak pria diluar sana untuk mengetahui apa sebenarnya yang diinginakan wanita dari seorang pria atau harus bagaimana bersikap agar disukai wanita. Simak 8 hal berikut ini yang kami sadur dari sebuah situs berbahasa inggris, yang akan membuat anda menjadi pria yang diidamkan wanita.

8 Hal yang Diinginkan Wanita dari Pria


1. Pria yang Menghormatinya - Hal ini terlihat mudah untuk dilakukan, tapi apakah anda benar-benar menghormati istri/pasangan anda ? Kebanyakan pria bersikap egois, menganggap dirinya lebih baik dari segala hal dibandingkan istri/pasangan-nya. Jika anda tidak menganggap istri anda, bagaimana mungkin anda dapat menghormatinya. Belajarlah untuk menghormati wanita dan wanita akan melakukan hal yang sama bahkan lebih.

2. Pria yang Benar-Benar Mencintainya - Anda dapat memberikan istri/pasangan anda dengan hadiah mahal dan mengajaknya melakukan perjalanan liburan yang mewah. Tapi hal itu bukanlah definisi cinta yang sebenarnya. Cinta sejati disampaikan secara sederhana dan dilakukan setiap hari, anda tidak harus menampakan kasih sayang seperti memeluknya setiap malam saat menonton televisi, tapi biarkan dia mengetahui melalui cara yang sederhana betapa begitu berarti dirinya bagi anda.

3. Pria yang Dapat Melindunginya - Sebagaimanapun mandirinya seorang perempuan, masih membutuhkan pria untuk menemaninya yang dapat diandalkan dalam menghadapi situasi yang menegangkan. Wanita ingin merasa dilindungi dan diperhatikan tidak peduli bagaimanapun keadaanya. Apakah anda dapat menjadi seorang pelindung ? Apakah menurut anda istri/pasangan anda benar-benar percaya bahwa anda dapat menangani hampir semua situasi yang mengganggu saat anda terlibat didalamnya ?

4. Pria yang Dapat Menjadi Panutan - Apakah anda mengidolakan/mengagumi sesorang ? Setiap orang mempunyai idola yang menjadi panutan, entah itu binaragawan, Pemain Sepak Bola, Pembalap Sepeda Motor. Anda mengidolakan mereka karena prestasi yang mereka capai dan dapat mengispirasi anda menjadi orang yang lebih baik. Jika anda benar-benar ingin tahu apa yang diinginkan wanita dari seorang pria, jadilah orang yang dapat menginspirasi banyak orang. Tidak harus menjadi milyuner atau mendapatkan hadiah nobel, buatlah perbedaan dengan cara yang sederhana seperti menjadi pembicara yang hebat, pemain bilyard yang baik atau menjadi apapun yang bermanfaat dalam hidup anda. selama istri/pasangan anda terkesan dengan keterampilan yang anda miliki dia akan mencintai anda karenanya.

5. Pria yang Dapat Dipercaya dan Tempat untuk Bergantung - Pria yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan sangat sulit ditemui, itu yang membuat pria seperti ini banyak dicari. Bukan berarti pria biasa tidak dapat diandalkan dan tidak dapat dipercaya, hanya saja mereka tidak cukup perduli tentang sesuatu apapun secara serius.Wanita menginginkan pria yang bisa diandalkan, bisa diandalkan disini bukan berarti pria yang bisa memperbaiki mebel atau membawakan barang belanjaan saat di swalayan, tapi anda hanya perlu ada untuknya dan membantunya saat dibutuhkan.

6. Pria yang Sopan - Mungkin terdengar kolot, tapi kesopanan tetap menjadi sesuatu yang wanita sukai dan kagumi dari seorang pria. Sebagian orang menganggap berlaku sopan hanya menunjukan kelemahan dan usaha seseorang untuk menyenangkan orang lain. Tapi bertentangan dengan kebanyakan orang lain pikirkan, kesopanan bukan menunjukan kelemahan melainkan menunjukan bahwa anda menghargai wanita.

7. Pria yang Dapat Merawat Diri -  Tidak dapat dibantah bahwa penampilan menjadi daya tarik utama, wanita menyukai pria yang menarik. Jika anda ingin menjadi pasangan seorang wanita yang secara keseluruhan mempunyai kriteria fisik yang anda inginkan, maka anda juga harus berpenampilan menarik juga. Pergilah ke gym, lakukan jogging pada sore hari atau apapun yang baik menurut anda untuk kesehatan. Pakailah parfum dan pakaian yang baik, bertingkahlah seperti seorang selebritis, maka wanita akan melihat anda seperti seorang selebritis sungguhan.

8. Pria yang Ambisius - Pria yang ambisius mungkin akan ditertawakan, tapi saat pria tersebut berhasil mewujudkan impianya, dia akan berkata "siapa yang tertawa sekarang.." Mempunyai ambisi sangat mudah, yang harus ditekankan adalah usaha yang dilakuakn untuk mencapai apa yang diinginkan. Pria yang ambisius bukanlah pria yang berpikir sesuatu yang besar tapi pria yang melakukan hal besar.

Demikian posting Pria Seperti Apa yang Disukai Wanita, terima kasih atas kunjungan anda ke http://kopikuatuntukpria.blogspot.com/ situs informasi mengenai tips dan trik keharmonisan rumah tangga yang kami rangkum dari berbagai sumber.dan media promosi penjualan kopi pembangkit stamina vitalitas seksual pria Dickoffie yang merupakan brand baru kopi kuat untuk pria selain Miracle, Morgan Limmit, LT, Radix dll.

Sebagai brand baru kami mencari mitra untuk mendistribusikan kopi Kuat Vitalitas Pria Dickoffie ke seluruh Indonesia (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Manado, Palembang, Lampung, Madura, Bali, Papua, Ambon dll). hubungi 0878-8869-7725 untuk info lebih lanjut atau like fan fage facebook kami di Jual Kopi Kuat Tangerang untuk mendapatkan info secara realtime

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
Tipe Pria yang Disukai Wanita

Posting Terkait : Pria yang Disukai Wanita


No comments:

Post a Comment