03 May 2014

5 Tips Instant Agar Anda Terlihat Lebih Seksi




Cara Instant Agar Pria Terlihat Lebih Seksi Dimata Wanita


Jual Kopi Kuat Herbal Dickoffie - Sudah menjadi rahasia umum, bentuk fisik menjadi daya tarik utama seseorang tertarik dengan lawan jenis. Pada kenyataanya butuh lebih dari sekedar penampilan fisik untuk memikat wanita, bentuk fisik hanya bersifat sementara dan dapat menjadi membosankan. Lalu apa yang membuat seorang pria terlihat lebih seksi dimata wanita ? seperti yang diutarakan sebelumnya, dibutuhkan lebih dari sekedar apa yang bisa dilihat mata, simak 5 tips berikut ini yang bersumber dari menshealt.com :

Tips Agar Pria Terlihat Seksi


1. Berbicara dengan Penuh Percaya Diri - Secara primitif wanita merasa  tertarik pada seseorang yang dapat memberikan kasih sayang dan perasaan aman, untuk memastikan keberlangsungan hidup dirinya dan anak-anaknya kelak. Karena hal ini, rasa percaya diri dan kecerdasan menjadi daya tarik paling tinggi yang dilihat wanita dari pria. Lalu bagaimana cara agar anda terlihat lebih percaya diri ? Tingkatkan pitch suara anda dan berbicara lebih keras dari biasanya.

2. Gunakan Warna Merah - Menurut sebuah survey, wanita merasa tertarik pada pria yang memakai kemeja berwarna merah. Alasanya, karena warna merah merupakan simbol universal untuk gairah seksual, para peneliti menunjukan bahwa wrana merah sering dikaitkan dengan gairah dan erotisme seperti lispstick warna merah, anggur merah dll.

3. Memelihara Rambut Wajah - Rambut wajah bukan hanya membuat anda terlihat lebih tua, sebuah penelitian di Australia pada tahun 2012 lalu menunjukan bahwa wanita lebih teratrik pada pria yang memelihara rambut wajah, para peneliti berspekulasi hal ini disebabkan pria dengan rambut wajah yang lebat terkesan lebih maskulin, dianggap sebagai ayah yang baik dan mampu melindungi.

4. Senyum Saat di Bar, Tapi tidak di Dalam Photo - Menurut sebuah studi di Kanada Tahun 2011, Pria terlihat menjadi kurang menarik di mata wanita saat tersenyum di dalam photo. Laki-laki yang tersenyum dinilai lebih feminim dan kurang dominan.

5. Pertahankan Aroma Alami Tubuh Anda - Sudah banyak penelitian yang mengungkap bau adalah salah satu cara untuk memikat lawan jenis. Wanita jauh lebih memperhatikan bau daripada Laki-laki. dan setiap orang memiliki bau yang khas sebagai ciri genetik. Tetap jaga kebersihan tubuh.

Demikian posting 5 tips cara instant agar pria terlihat lebih seksi. Dapatkan informasi menarik lainya seputar vitalitas seksual di Kopi Kuat untuk Pria [dot] Blogspot [dot] Com. Mitra resmi penjualan Kopi Kuat Pria Dickoffie, Kopi Jreng yang dapat mengatasi masalah pria seperti ejakulasi dini, kurang gairah dll. Info lengkap hubungi 0878-8869-7725

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
5 Tips Instant Agar anda Terlihat Lebih Sexy

Pencarian Google Terakhir : Tips untuk Memikat Wanita


No comments:

Post a Comment