05 May 2014

10 Rahasia Hubungan Intim yang Anda Harus Tahu


Pria Harus Tahu Ini : 10 Rahasia Mengenai Hubungan Intim


Jual Kopi Kuat Herbal - Sebelumnya sudah diulas bahwa kehidupan seksual tidak hanya mengandalkan penampilan fisik [ baca : cara agar pria terlihat lebih seksi ]. Pada posting kali ini akan dibahas mengenai 10 rahasia hubungan intim yang mungkin anda belum mengetahuinya. Hubungan intim pada dasarnya bukanlah rahasia, hal ini sudah alami dan wajar dilakukan sebagai manusia kita sudah melakukanya sejak beberapa ribu tahun lalu.

Saling mencintai akan menjadi mudah apabila anda berdua merupakan pasangan yang mengerti satu sama lain dengan sempurna, tapi seiring waktu dengan semakin intens tertarik satu sama lain secara seksual upaya mempertahankanya menjadi perkara yang sulit.

Jika anda menginginkan kehidupan seksual yang hebat dan gairah yang tetap dipuncak walaupun sudah tidur bersama di ranjang yang sama selama bertahun-tahun, simak 10 rahasia hubungan intim yang kami sadur dari lovepanky.com berikut ini :

10 Rahasia Hubungan Intim


1. Daya Tarik Fisik Bukanlah yang Utama - Sudah dikatakan bahwa memang fisik bukanlah daya tarik utama, tapi kita semua tahu penampilan yang baik dapat meningkatkan daya tarik seksual. Berolah-ragalah secara teratur cobalah untuk terlihat baik satu sama lain. Semakin sehat tubuh anda, maka anda akan merasa semakin seksi dan tentu saja meningkatkan daya tarik seksual anda.

2. Perhatian Membuat Anda Menjadi Seksi - Semakin anda dikagumi oleh banyak lawan jenis, maka semakin pasangan anda teratarik secara seksual kepada anda dan tetap tertarik pada anda.Perhatian dari lawan jenis selalu menimbulkan efek ini pada pasangan anda.

3. Hubungan Intim Regular adalah Hubungan Intim yang Monoton - Hubungan intim akan menjadi monoton dan membosankan apabila anda tidak mencoba sesuatu yang baru mulai dari sekarang dan seterusnya. Hubungan intim bukan hanya sekedar penetrasi, tapi apa yang anda lakukan sebelum, saat dan setelahnya itu yang dapat membuatnya lebih spesial.

4. Bicara itu Seksi - Membicarakan Seks bersama pasangan dapat membantu untuk mengetahui hasrat keinginan pasangan satu sama lain secara lebih baik. Membicarakan seks tidak harus selalu saat melakukanya tapi bisa juga diwaktu-waktu senggang. Jadi jangan merasa malu untuk mengungkapkan keinginan atau pendapat anda kepada pasangan.

5. Sembunyikan Daya Tarik Anda Sedikit - Jangan terlalu sering bertelanjang bulat di depan pasangan anda, semakin sering anda melakukanya walaupun tidak sedang dalam keintiman, maka semakin cepat anda berdua mengalami kebosanan.

6. Posisi Missionary - Posisi Missionary adalah gaya yang ternyaman dan paling intim dari posisi yang lain. Evolusi telah mengajarkan kita untuk berhubungan intim secara berhadapan dan hal itu terbatas hanya bisa dilakukan oleh beberapa spesies. Gunakan posisi ini untuk membangun hubungan yang romantis, tapi seperti poin 3 diatas, mulai dari sekarang dan seterusnya cobalah bereksperimen dengan posisi yang lain.

7. Hubungan Intim adalah Kebahagiaan - Berhubungan intim secara reguler dapat membahagiakan anda, sama halnya seperti berolah-raga dan berbelanja hubungan intim juga merangsang pelepasan endhorpin sehingga dapat membuat anda merasa lebih baik. Sebuah studi mengungkap hubungan intim dapat meredakan sakit kepala, stress dan membuat anda lebih tenang jadi jangan malah menghindari hubungan intim saat anda merasa stress.

8. Cara Pandang Wanita dan Pria terhadap Hubungan Intim - Wanita dan pria memiliki sudut pandang yang berbeda mengenai hubungan intim. Pria adalah makhluk visual yang terangsang oleh apa yang mereka lihat secara fisik, sementara wanita lebih terangsang oleh keintiman emosional dan apa yang mereka dengar dan rasakan saat berhubungan intim.

9. Foreplay - Semakin lama anda melakukan foreplay, maka semakin intens orgasme dan kesenangan yang akan anda berdua rasakan. Jadi lain kali saat anda sedang dalam keintiman, jangan terburu-buru, luangkan waktu untuk melakukan pemanasan, bahkan foreplay yang berkualitas dapat membantu pria yang mengalami masalah ejakulasi dini.

10. Cinta Sejati Tidak Mendefinisikan Sebuah Roman yang Sempurna - Cinta Sejati tidak sama dengan daya tarik seksual yang kuat. Ini adalah rahasia hubungan intim terbesar yang dapat membatalkan banyak kesalahpahaman tentang hubungan yang romantis. Mengalami cinta sejati tidak meberikan jaminan anad akan mendapatkan hubungan yang sempurna. Cinta sejati adalah cinta, tetapi hubungan yang sempurna membutuhkan lebih dari sekedar itu.

Demikian Posting 10 Tips Rahasia Hubungan Intim, kunjungi terus http://kopikuatuntukpria.blogspot.com/ dapatkan informasi tips dan trik seputar vitalitas seksual yang terus diupdate. Like juga facebook Fanpage kami di kopi kuat dickoffie kopi yang dapat meningkatkan vitalitas pria dewasa. Sebagai brand baru Indonesia kami membuka peluang mencari mitra untuk pemasaran Dickoffie ke seluruh Indonesia di Jakarta, bandung, palembang, manado, surabaya, malang, yogyakarta, sukabumi, bogor dll. Hubungi 0878-8869-7725 untuk info lebih lanjut.

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
13 Rahasia Hubungan Intim yang Anda Harus Tahu

Posting Terkait : Mengungkap Rahasia Hubungan Intim

No comments:

Post a Comment