06 May 2014

Puaskan Pasangan Anda di Tempat Tidur dengan 10 Tips Berikut ini


Cara Memuaskan Wanita di Tempat Tidur dan Membuat Seks Menjadi Menyenangkan


Kopi Obat Kuat Pria Herbal - Selamat datang bagi anda yang baru bergabung dan terima kasih atas kunjunganya kembali bagi anda pembaca setia http://kopikuatuntukpria.blogspot.com/. untuk mereview sebelumnya kami sudah mengulas tips agar pria lebih seksi, jenis payudara dan cara menyentuhnya, dan rahasia hubungan intim. Masih bersumber dari lovepanky, kali ini kami akan mengulas cara memuaskan wanita dan membuat hubungan intim menjadi lebih menyenangkan.

Memuaskan seorang wanita di tempat tidur bukanlah suatu seni, yang dibutuhkan adalah pemahaman yang mendalam mengenai pasangan anda dan kebutuhan-nya. Selama anda mendahulukan kebutuhan seks pasangan anda sebelum anda dan tetap menjaga seks tetap segar, kehidupan seksual anda akan menarik dan bertahan untuk jangka waktu yang lama.

Bagaimana Cara Memuaskan Wanita di Tempat Tidur ?


Tahukah anda organ seksual paling powerfull yang dimiliki manusia bukanlah apa yang ada di balik celana kita, tapi yang ada di kepala kita. Lebih dari apapun dalam tubuh kita, otak yang berperan paling penting untuk mendapatkan pengalaman seks yang hebat. Jika pikiran anda meyakini bahwa anda memiliki kehidupan seks yang mengagumkan, kemungkinan besar setiap bagian tubuh anda yang lain akan mengikutinya juga.

Sebenarnya untuk memuaskan wanita di ranjang dan mendapatkan pengalaman seks yang menakjubkan adalah bagaimana cara anda membuat pikiran pasangan anda menikmati setiap hal yang ada lakukan bersamanya di tempat tidur. Lakukan dengan benar dan percayalah dia akan mengalami kepuasan dan memintanya lagi.

Pada posting sebelumnya sudah diulas perbedaan pandangan antara wanita dan pria terhadap seks [ baca : 10 rahasia hubungan intim ] wanita lebih terangsang oleh keintiman emosional, jika anda dapat memuaskan wanita secara emosional anda akan membangun sebuah hubungan yang lebih baik dengan ikatan emosional yang kuat dan membuat seks terasa lebih intim dan lebih baik untuk jangka waktu lama.

Pria dapat terangsang dengan cepat dan dapat kehilangan ereksi dengan cepat pula, berbanding terbalik dengan wanita yang membutuhkan waktu agak lama untuk terangsang dan saat mereka terangsang akan bertahan cukup lama.Gunakan 10 tips dibawah ini untuk memuaskan wanita di tempat tidur, bahkan jika anda sudah berada dalam hubungan jangka panjang.

10 Tips Membuat Wanita Puas di Tempat Tidur


1. Lakukan Foreplay Lebih Lama - Kebanyakan pria sedikit terbur-buru dalam melakukan pemanasan tanpa memperdulikan pasanganya. Hanya karena anda merasa sudah siap bukan berarti pasangan anda juga siap. Luangkan waktu anda sebelum melakukan penetrasi dan anda berdua akan lebih menikmati hubungan intim.

2. Ingat Zona Sensitif Seksualnya - Rata-rata kebanyakan zona sensitif pada wanita dimulai dari belakang leher, telinga sampai dengan lutut dan jari kakinya.Tapi tiap wanita memiliki beberapa zona sensitif khusus seperti tombol yang dapat membangkitkan gairahnya seksetika, ingatlah zona tersebut yang membuatnya lebih bergairah dibanding zona sensitif yang lain, hal ini akan memudahkan anda pada saat anda berusaha membangkitkan gairahnya lebih cepat.

3. Jaga Kebersihan - Tampil baik dihadapan pasangan akan memberikan perbedaan besar terhadap pengalaman yang pasangan anda dapatkan di tempat tidur. Lagipula dengan berpenampilan baik dapat membuatnya lebih bergairah bukan ? tapi perlu anda ingat tampil baik bukan berarti anda harus mempunyai perut yang kekar. Mandi sebelum berhubungan intim, menjaga kerapihan bulu-bulu yang tumbuh dan menggunakan wewangian akan membuatnya berat untuk melepaskan tangan anda.

4. Pengaruhi Pikirannya - Wanita memiliki imajinasi yang aktif. dan cenderung lebih mengandalkan perasaan dibandingkan apa yang tampil secara visual. Jika anda ingin membuat pasangan anda bergairah dan memuaskanya di tempat tidur, pengaruhi pikiranya dengan kata-kata yang tepat. Bisikan dengan lembut sesuatu yang manis atau mengenai fantasi favoritnya. Asalkan anda dapat menggairahkan pikiranya dengan kata-kata yang menggoda maka pasangan anda akan mendapatkan orgasme yang dahsyat.

5. Jangan Egois - Jika anda ingin tahu bagaimana cara memuaskan wanita, jangan mementingkan diri sendiri, dahulukan kebutuhan pasangan anda, ketahui dan pahami apa yang diinginkanya di  tempat tidur, termasuk dalam hal pencahayaan, pastikan pasangan anda merasa cukup nyaman untuk menikmati hubungan intim.

6. Terus Melakukan Percobaan - Pada posting sebelumnya dibahas bahwa posisi hubungan intim missionary dapat membuat ikatan emosi yang kuat, tapi akan menjadi sangat membosankan jika setiap saat terus menggunakan posisi itu. Jika anda ingin lebih dari sekedar memuaskan wanita di tempat tidur, cobalah hal-hal baru sepanjang waktu. Jika anda merasa fantasi seks, atau suatu posisi terasa membosankan, lakukan penyegaran dengan melakukan hal-hal baru.

7. Daerah atau Fantasi Pembangkit Gairah - Apakah anda memiliki fantasi yang dapat membangkitkan gairah dengan segera setelah anda memikirkan hal itu  ? sama seperti pria, wanitapun memiliki pemicu yang dapat membangkitkan gairahnya. Sebagian wanita berupa fantasi seksual dan sebagian yang lain berupa daerah sensitif seksual. Bicaralah dengan pasangan anda, dan cari tahu apa yang dapat membangkitkan gairahnya secara instant.

8. Eksplorasi Seluruh Tubuhnya - Hanya karena anda sedang melakukan penetrasi bukan berarti anda dapat mengabaikan bagian tubuh yang lain dari pasangan anda. eksplorasi seluruh tubuhnya, gerakan tangan anda keseluruh tubuhnya, berikan pijatan dan tekanan halus pada seluruh tubuhnya, hal ini akan membuatnya lebih bergairah dibandingkan hanya berfokus pada penetrasi.

9. Gigit, Jilat dan Hisap - Berciuman dapat menimbulkan kesan sensual dan romantis, tapi jangan berhenti disitu, biarkan dia merasakan gairah anda saat anda menggigit dan menjilat tubuh pasangan anda. dan disini yang perlu didingat, gigitan ekpresi cinta pada daerah yang strategis akan tetap terasa menggairahkan bagi pasangan anda.

10. Biarkan Dia Orgasme Terlebih Dahulu - Tips terakhir dan yang paling penting untuk memuaskan wanita di tempat tidur. Orgasme yang sempurna adalah puncak dari hubungan intim, dan jika anda mengalami orgasme terlebih dahulu sebelum pasangan anda, sudah hampir bisa dipastikan bahwa pasangan anda tidak akan mengalami orgasme. Belajar untuk mengontrol erkesi anda lebih baik, sehingga anda bertahan lebih lama, dan anada dapat memuaskan pasangan anda sepenuhnya.

Demikian Posting Puaskan Pasangan Anda di Tempat Tidur, terima kasih atas kunjungan anda ke http://kopikuatuntukpria.blogspot.com/ mitra resmi distributor kopi kuat pria merk dickoofie di Tangerang Indonesia. terus kunjungi blog kami untuk mendapatkan informasi menarik dan tips-tips seputar kerharmonisan rumah tangga. Ingin mendapatkan update secara realtime ? like juga Fan Page Facebook kami di jual kopi kuat dickoffie

Hubungi Kami untuk Info & Pemesanan
Cara Memuaskan Wanita dan Membuat Seks Lebih Menyenangkan


Posting Terkait Tips Memuaskan Wanita

No comments:

Post a Comment